Samsung Galaxy Tab 2, Tablet 7 Inci dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich | REGI CELLULER

Samsung Galaxy Tab 2, Tablet 7 Inci dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. REGI CELLULER: Samsung Galaxy Tab 2, Tablet 7 Inci dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Samsung Galaxy Tab 2, Tablet 7 Inci dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Selasa, 01 Mei 2012
galaxy tab 2 Samsung Galaxy Tab 2, Tablet 7 Inci dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Samsung menambahkan Produknya dilini tablet yaitu Samsung Galaxy Tab 2 dengan layar 7 inci dan OS Android 4.0 Ice cream sandwich . dari tampilannya tablet ini mempunyai resousi 1024 x 600 piksel dan didukung oleh prosesor 1GHz inti ganda dengan Memori RAM 1 GB serta dilengkapi dengan kamera depan dan kamera belakang . Untuk Konektivitas Tablet ini mendpatkan WiFi dan Bluetooth dan HSPA + Konektivitas nirkabel.

Samsung Galaxy Tab 2 tablet 7 inci ini mendapatkan kamera 3 MP dengan LED Flash . Untuk User interfacenya samsung akan menggunakan versi terbaru TouchWiz serta toko music,film dan eBook dari Samsung .Galaxy Tab 2 Tersedia dalam pilihan kapasitas penyimpanan 8GB,16GB,32GB  dan akan diluncurkan di Inggeris pada bulan Maret 2012 dengan kisaran harga $ 420



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Samsung Galaxy Tab 2, Tablet 7 Inci dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/samsung-galaxy-tab-2-tablet-7-inci.html

0 Komentar pada posting "Samsung Galaxy Tab 2, Tablet 7 Inci dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich"
Komentar pada artikel "Samsung Galaxy Tab 2, Tablet 7 Inci dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda