Nokia 803, Smartphone Symbian Belle Dengan Sensor Kamera Terbesar | REGI CELLULER

Nokia 803, Smartphone Symbian Belle Dengan Sensor Kamera Terbesar. REGI CELLULER: Nokia 803, Smartphone Symbian Belle Dengan Sensor Kamera Terbesar


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Nokia 803, Smartphone Symbian Belle Dengan Sensor Kamera Terbesar

Minggu, 29 April 2012
Setelah menuai kesuksesan dengna meluncurkan Smartphone Nokia N8, kini Nokia berencana untuk mengulang kesuksesan dengan menghadirkan Nokia 803 dengan dukungan Symbian Belle.

Dikutip dari  GSM Arena, Nokia 803 dilengkapi fitur berupa layar berukuran 4 inci AMOLED,HDMI port, konektivitas NFC dan slot microSIM. Tapi yang paling penting dari semua itu, Smartphone Nokia ini dirumorkan akan dibekali  dengan sensor kamera yang sangat besar. Apalagi jika dilengkapi optical zoom, maka 803 akan menjadi ponsel kamera terhebat saat ini.

Nokia 803 juga akan dibekali dengan prosesor 1GHz dan RAM 512MB. Meski rumor yang beredar mengatakan bahwa Nokia 803 memiliki sensor kamera terbesar, namun belum diketahui secara pasti berapa besar sensor yang akan digunakan.

Nokia 803 diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Mei, dan mungkin jadi perbincangan hangat di ajang Mobile World Congress (MWC).

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Nokia 803, Smartphone Symbian Belle Dengan Sensor Kamera Terbesar
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/nokia-803-smartphone-symbian-belle.html

0 Komentar pada posting "Nokia 803, Smartphone Symbian Belle Dengan Sensor Kamera Terbesar"
Komentar pada artikel "Nokia 803, Smartphone Symbian Belle Dengan Sensor Kamera Terbesar" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda