Sony Hayabusa (LT29i) dengan kamera 13MP | REGI CELLULER

Sony Hayabusa (LT29i) dengan kamera 13MP. REGI CELLULER: Sony Hayabusa (LT29i) dengan kamera 13MP


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Sony Hayabusa (LT29i) dengan kamera 13MP

Selasa, 01 Mei 2012
Salah satu handset dari Sony yang diidam – idamkan adalah Sony LT29i atau sering disebut Hayabusa. Article Bocoran detail smartphone andalan sony ini berasal dari Blog Baidu di China.

Sony LT29i


Dari bocoran yang ada diketahui bahwa handset ini akan membawa kamera baru 13 MP seperti yag dibocorkan sebelumnya sensor kamera ini memiliki kinerja yang baik dengan disertai fungsi HDR Video. Tak Hanya itu spesifikasi yang lain dr handset ini juga terlihat mengesankan, dengan layar sentuh HD 4.55′ Reality Display, ditenagai chipset snapdragon S41.5GHZ dual-core dan ketebalan 7 inci yang didukung oleh baterai 2200mAH.

Dari gambar bocoran yang ada terlihat dibagian depan handset ini hanya terdapatsatu tombol khas Android Ice cream Sandwich untuk navigasinya.

Untuk tanggal rilis Hayabusa juga diperoleh perkiraan yang pasti, menurut rumor yang ada Smartphone ini  dikabarkan akan dibulan Juni dan untuk penjualannya akan dimulai bula Juli. Untuk nama nya handset ini nantinya akan disebut Xperia GX.



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Sony Hayabusa (LT29i) dengan kamera 13MP
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/sony-hayabusa-lt29i-dengan-kamera-13mp.html

0 Komentar pada posting "Sony Hayabusa (LT29i) dengan kamera 13MP"
Komentar pada artikel "Sony Hayabusa (LT29i) dengan kamera 13MP" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda