Nokia Akan Jual Vertu Rp 2,6 triliun Untuk Tutupi Kerugian | REGI CELLULER

Nokia Akan Jual Vertu Rp 2,6 triliun Untuk Tutupi Kerugian. REGI CELLULER: Nokia Akan Jual Vertu Rp 2,6 triliun Untuk Tutupi Kerugian


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Nokia Akan Jual Vertu Rp 2,6 triliun Untuk Tutupi Kerugian

Selasa, 01 Mei 2012
Kerugian 1,76 Milyar USD yang dialami oleh Nokia, membuat perusahaan asal Finlandia tersebut mencari akal untuk menutupi kerugian yang dialami oleh perusahaan, salah satunya adalah dengan menjual divisi ponsel mewahnya, Vertu.


Nokia akan menjual Vertu dengan harga 200 juta euro atau sekitar Rp 2,6 triliun. Nokia dikabarkan tengah melakukan negosiasi untuk melepas anak perusahaan yang biasanya menjual ponsel premium atau ponsel limited edition dengan harga sangat mahal tersebut.

Lumpuhnya Symbian dan kalahnya pamor Windows phone dari Android dan iOS membuat Nokia terpaksa menempuh jalan untuk menjual Vertu.

Belum ada informasi lebih lengkap kepada perusahaan mana  Nokia akan menjual divisi ponsel mewahnya ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Nokia Akan Jual Vertu Rp 2,6 triliun Untuk Tutupi Kerugian
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/nokia-akan-jual-vertu-rp-26-triliun.html

0 Komentar pada posting "Nokia Akan Jual Vertu Rp 2,6 triliun Untuk Tutupi Kerugian"
Komentar pada artikel "Nokia Akan Jual Vertu Rp 2,6 triliun Untuk Tutupi Kerugian" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda