Nokia Ganti Nama OS Symbian Belle Menjadi Nokia Belle | REGI CELLULER

Nokia Ganti Nama OS Symbian Belle Menjadi Nokia Belle. REGI CELLULER: Nokia Ganti Nama OS Symbian Belle Menjadi Nokia Belle


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Nokia Ganti Nama OS Symbian Belle Menjadi Nokia Belle

Minggu, 29 April 2012

Nokia kini benar-benar menghilangkan nama Symbian dari OS miliknya. Nama Symbian kini diganti dengan Nokia, sehingga nama OSnya kini berganti ke Nokia Belle, bukan Symbian Belle.

Pada awalnya, pihak Nokia tak menjelaskan pergantian nama tersebut. Setelah beberapa artikel bermunculan, nampaknya perusahaan asal Finlandia itupun akhirnya memberikan klarifikasi.

Nokia beralasan bahwa nama Symbian Belle masih digunakan, namun hanya untuk kalangan terbatas seperti pada developer contohnya. Sedangkan untuk kalangan umum, mereka akan menggunakan nama Nokia Belle sebagai update software Symbian terbaru. Dengan pergantian nama tersebut, mereka berharap dapat memberikan pengalaman yang baru bagi para pemilik ponsel Nokia.

Namun jika ditinjau lebih dalam, rasanya pergantian nama tidak akan memberikan pengalaman menggunakan ponsel Nokia yang berbeda. Entah apakah pergantian nama tersebut akan dibarengi dengan pemberian fitur yang benar-benar baru di update Symbian Belle berikutnya?


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Nokia Ganti Nama OS Symbian Belle Menjadi Nokia Belle
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/nokia-ganti-nama-os-symbian-belle.html

0 Komentar pada posting "Nokia Ganti Nama OS Symbian Belle Menjadi Nokia Belle"
Komentar pada artikel "Nokia Ganti Nama OS Symbian Belle Menjadi Nokia Belle" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda