Eedoo CT510, Konsol Game Mirip Xbox 360 Dari China, Lengkap dengan Sensor Kinect | REGI CELLULER

Eedoo CT510, Konsol Game Mirip Xbox 360 Dari China, Lengkap dengan Sensor Kinect. REGI CELLULER: Eedoo CT510, Konsol Game Mirip Xbox 360 Dari China, Lengkap dengan Sensor Kinect


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Eedoo CT510, Konsol Game Mirip Xbox 360 Dari China, Lengkap dengan Sensor Kinect

Selasa, 01 Mei 2012
China memang dikenal sebagai rajanya peniru. Setiap ada teknologi atau perangkat canggih yang laris manis dipasaran, pasti ada vendor dari China yang mencoba peruntungannya dengan meluncurkan produk serupa.


Kali ini, Eedoo, sebuah perusahaan China yang didukung oleh Lenovo tengah mencoba peruntungan mereka dengan meluncurkan konsol game dengan kode nama CT510. Konsol game ini dibekali dengan sensor yang mirip dengan Kinect yang terdapat dalam konsol game Xbox 360.

Kalau biasanya produk kloningan asal China dijual dengan harga yang sangat murah, maka berbeda dengan Eedoo  CT510 yang justru dijual lebih mahal dari Xbox 360. Konsol game ini ditawarkan dengan harga $600, lebih mahal $399 dari harga Xbox 360 dan Kinect bundle.
Eedoo  CT510 hadir dengan hard drive 250GB atau 320GB, 3D GPU dan 1,8GHz dual-core processor dan 8 pre-installed sport game seperti martial art dan “city-wide dancing”. Selain untuk gaming, konsol ini juga bisa digunakan untuk pemutaran film HD, karaoke, dan motion-driven exercise app.

Eedoo  CT510 dijadwalkan akan mulai dipasarkan minggu depan. Belum ada informasi mengenai reaksi Microsoft  terkait kehadiran perangkat yang jelas-jelas mencontek Xbox 360 ini.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Eedoo CT510, Konsol Game Mirip Xbox 360 Dari China, Lengkap dengan Sensor Kinect
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/eedoo-ct510-konsol-game-mirip-xbox-360.html

0 Komentar pada posting "Eedoo CT510, Konsol Game Mirip Xbox 360 Dari China, Lengkap dengan Sensor Kinect"
Komentar pada artikel "Eedoo CT510, Konsol Game Mirip Xbox 360 Dari China, Lengkap dengan Sensor Kinect" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda