Grand Premiere, Ponsel Glamor dari Emas 18 Karat 150 Gram | REGI CELLULER

Grand Premiere, Ponsel Glamor dari Emas 18 Karat 150 Gram. REGI CELLULER: Grand Premiere, Ponsel Glamor dari Emas 18 Karat 150 Gram


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Grand Premiere, Ponsel Glamor dari Emas 18 Karat 150 Gram

Selasa, 01 Mei 2012

Gresso baru saja merilis sebuah ponsel dengan tampilan glamor, yang tentunya dibikin untuk orang-orang berduit saja. Ponsel yang bernama Grand Premiere dari Gresso memang benar-benar menggambarkan kehidupan para borjuis. Bagaimana tidak, untuk membuat bodinya saja, Gresso membubuhkan tak kurang dari 150 gram emas 18 karat.

Tak cukup dengan itu, Gresso juga menambahkan batu saphire 135 karat menjadi bagian dari ponsel ini. Dengan adanya batu saphire ini, membuat ponsel Grand Premiere menjadi tahan goresan. Gresso mengatakan, ponsel setebal 12mm ini dibuat dengan teknik pembuatan khusus, terutama karena terbuat dari emas.


Selain menjelaskan desainnya, tak banyak informasi mengenai ponsel yang memiliki berat 190 gram ini. Nampaknya Gresso memang benar-benar menonjolkan desain daripada spesifikasi. Ponsel yang diluncurkan hanya 30 unit ini dikatakan akan menggunakan OS Symbian S40. Mengenai harga, kemungkinan ponsel ini akan dijual di kisaran angka 50 ribu USD.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Grand Premiere, Ponsel Glamor dari Emas 18 Karat 150 Gram
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/grand-premiere-ponsel-glamor-dari-emas.html

0 Komentar pada posting "Grand Premiere, Ponsel Glamor dari Emas 18 Karat 150 Gram"
Komentar pada artikel "Grand Premiere, Ponsel Glamor dari Emas 18 Karat 150 Gram" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda