Vertu Rilis Ponsel Berukir Naga Emas Seharga 200 Juta | REGI CELLULER

Vertu Rilis Ponsel Berukir Naga Emas Seharga 200 Juta. REGI CELLULER: Vertu Rilis Ponsel Berukir Naga Emas Seharga 200 Juta


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Vertu Rilis Ponsel Berukir Naga Emas Seharga 200 Juta

Selasa, 01 Mei 2012
Vertu kembali merilis koleksi ponsel mewah mereka, Vertu Signature, sebuah ponsel dengan ukiran naga yang nampaknya dikhususkan untuk menyambut tahun naga dalam penanggalan China.

Desain keseluruhannya dilapisi dengan batu-batuan berharga dan metal kelas atas, serta tidak lupa ukiran gambar naga dengan 4 cakar di bagian tutup belakang baterai. Uniknya, ukiran naga tersebut dibuat dengan tangan.

Ukiran naga pada ponsel ini terbuat dari emas yang telah mendapat sertifikasi dari Swiss. Tidak seperti ponsel Vertu kebanyakan, seri naga kali ini kemungkinan akan memakai OS Symbian. Anda berminat? Sediakanlah setidaknya uang sebesar Rp. 200 juta untuk mengantongi Vertu Signature ini.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Vertu Rilis Ponsel Berukir Naga Emas Seharga 200 Juta
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/vertu-rilis-ponsel-berukir-naga-emas.html

0 Komentar pada posting "Vertu Rilis Ponsel Berukir Naga Emas Seharga 200 Juta"
Komentar pada artikel "Vertu Rilis Ponsel Berukir Naga Emas Seharga 200 Juta" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda