Kinect | REGI CELLULER

Kinect. REGI CELLULER: Kinect


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Kinect

Selasa, 01 Mei 2012

Di event Consumer Electronic Show yang terakhir bagi Microsoft, CEO Steve Ballmer menyatakan Kinect telah terjual 18 juta unit. Ballmer juga menyatakan bahwa ada banyak aplikasi yang dibuat untuk sensor gerak yang pada awalnya diluncurkan sebagai aksesoris game.

Xbox dan Kinect merupakan bagian dari kesuksesan Microsoft, penjualan Kinect selama musim liburan lalu pun menggembirakan bagi Microsoft. Meski sebelumnya Microsoft meluncurkan Kinect sebagai aksesoris game dan jawaban Xbox 360 untuk Nintendo Wii.

Dalam beberapa bulan terakhir Microsoft menempatkan Kinect sebagai pengontrol media melalui suara dan gerakan. Sekarang Microsoft ingin menggunakan Kinect di sistem operasi Windows mereka mulai 1 Februari nanti.

Microsoft juga telah melakukan demonstrasi Sesame Part TV, sebagian video dan sebagian game, serta sebuah ilustrasi bagaimana kapabilitas interaktif dari Kinect. Microsoft menyatakan bahwa langkah selanjutnya dari Windows 8 juga akan dimulai Februai nanti dengan dibukanya toko aplikasi Windows Store.





Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Kinect
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/kinect.html

0 Komentar pada posting "Kinect"
Komentar pada artikel "Kinect" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda