Sony Alpha NEX-7, Kamera Saku Kelas Atas Dengan Shutter Lag Tercepat Di Dunia | REGI CELLULER

Sony Alpha NEX-7, Kamera Saku Kelas Atas Dengan Shutter Lag Tercepat Di Dunia. REGI CELLULER: Sony Alpha NEX-7, Kamera Saku Kelas Atas Dengan Shutter Lag Tercepat Di Dunia


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Sony Alpha NEX-7, Kamera Saku Kelas Atas Dengan Shutter Lag Tercepat Di Dunia

Selasa, 24 April 2012
Sony Indonesia resmi memperkenalkan kamera saku terbarunya dengan nama Sony Alpha NEX-7. kamera kompak ini diklaim punya kinerja responsif serta fokus otomatis yang cepat. Bahkan, shutter release lag yang minim diklaim sebagai yang tercepat di dunia dengan waktu hanya 0,02 detik.
Sony membekali kamera ini dengan Sensor Exmor APS HD CMOS dengan resolusi efektif 24,3 megapiksel yang digabungkan dengan prosesor gambar BIONZ Sony versi baru.
Sony Alpha NEX-7seakan-akan memiliki dua tombol shutter, padahal satu tombol lainnya adalah sebuah TRINAVI, tombol baru yang sengaja disematkan Sony untuk mengakses aneka setelan kreatif kamera.


TRINAVI ini dilengkapi dengan roda kontrol untuk memilih moda kamera secara cepat sekaligus memungkinkan pengguna menciptakan sendiri kontrol pribadi di kamera.
NEX-7 juga merupakan kamera kompak pertama di dunia yang dilengkapi XGA OLED (2,359K dot) TruFinder untuk menghasilkan framing dan focus yang akurat. Dengan ini, jangkauan frame di NEX-7 bisa dicapai hingga 100%.
LCD 3 inci yang disematkan dalam kamera ini bisa diputar sampai 90 derajat ke atas atau 45 derajat ke bawah untuk memudahkan mengambil gambar dari posisi yang sulit.

Di Indonesia, NEX-7 dipasarkan dengan harga sekitar 11 juta rupiah (body only). Tersedia pula NEX-7 dengan paket lensa 18-55mm.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Sony Alpha NEX-7, Kamera Saku Kelas Atas Dengan Shutter Lag Tercepat Di Dunia
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/sony-alpha-nex-7-kamera-saku-kelas-atas.html

0 Komentar pada posting "Sony Alpha NEX-7, Kamera Saku Kelas Atas Dengan Shutter Lag Tercepat Di Dunia"
Komentar pada artikel "Sony Alpha NEX-7, Kamera Saku Kelas Atas Dengan Shutter Lag Tercepat Di Dunia" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda