Foto, Spesifikasi dan Harga Sony Alpha A57 Bocor Lewat Situs GDGT | REGI CELLULER

Foto, Spesifikasi dan Harga Sony Alpha A57 Bocor Lewat Situs GDGT. REGI CELLULER: Foto, Spesifikasi dan Harga Sony Alpha A57 Bocor Lewat Situs GDGT


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Foto, Spesifikasi dan Harga Sony Alpha A57 Bocor Lewat Situs GDGT

Selasa, 24 April 2012

Melalui situs GDGT, akhirnya foto, spesifikasi dan harga Sony Alpha A57 bocor. Desain Sony Alpha A57  sendiri hampir mirip dengan Sony A65.

A65 sendiri dijadwalkan akan segera dirilis besok pagi di Inggris. Gambar yang diupload pada blog GDGT tersebut juga membocorkan beberapa spesifikasi dari kamera tersebut antara lain 16MP Exmor HD sensor, 10FPS shooting, dan 12FPS in a tele-zoom mode.


ISO sensitivity kamera ini berkisar antara 100-16.000, 15 titik auto-fokus dengan three cross-sensors, dan electronic viewfinder akan memiliki 1.44juta piksel.


Untuk urusan video, Sony Alpha A57 dikatakan akan mampu menangkap 60p frame rate dengan resolusi 1080P. Sony Alpha A57 diketahui akan dibandrol dengan harga $699 atau setara dengan Rp.6,4juta.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Foto, Spesifikasi dan Harga Sony Alpha A57 Bocor Lewat Situs GDGT
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/foto-spesifikasi-dan-harga-sony-alpha.html

0 Komentar pada posting "Foto, Spesifikasi dan Harga Sony Alpha A57 Bocor Lewat Situs GDGT"
Komentar pada artikel "Foto, Spesifikasi dan Harga Sony Alpha A57 Bocor Lewat Situs GDGT" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda