Barnes & Noble Rilis Tablet Nook 8GB, Siap Saingi Kindle Fire | REGI CELLULER

Barnes & Noble Rilis Tablet Nook 8GB, Siap Saingi Kindle Fire. REGI CELLULER: Barnes & Noble Rilis Tablet Nook 8GB, Siap Saingi Kindle Fire


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Barnes & Noble Rilis Tablet Nook 8GB, Siap Saingi Kindle Fire

Selasa, 24 April 2012

Melihat kepopuleran Amazon Kindle Fire yang sebenarnya memiliki spesifikasi yang biasa saja, banyak vendor lain yang berusaha membuat produk sejenis dengan tambahan fitur dan tentu saja dengan harga yang bersaing.

Salah satunya adalah Barnes & Noble yang dikabarkan tengah menyiapkan Nook Tablet varian baru yang memakai media penyimpan internal 8GB.
Dengan pengurangan ukuran media penyimpan dari 16GB menjadi 8GB, maka harga Nook Tablet kemungkinan besar akan setara dengan Kindle Fire.

Tablet Nook 8GB akan diperkenalkan besok (22 Februari 2012) di Walmart pada jam 12:01 waktu setempat. Saat ini telah tersedia Nook 16 GB dengan harga $50 lebih malah dari Kindle Fire.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Barnes & Noble Rilis Tablet Nook 8GB, Siap Saingi Kindle Fire
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/barnes-noble-rilis-tablet-nook-8gb-siap.html

0 Komentar pada posting "Barnes & Noble Rilis Tablet Nook 8GB, Siap Saingi Kindle Fire"
Komentar pada artikel "Barnes & Noble Rilis Tablet Nook 8GB, Siap Saingi Kindle Fire" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda