Apple Akan Rilis Update iMac Bulan Juni dan MacBook Pro Terbaru Diakhir Kuartal Kedua | REGI CELLULER

Apple Akan Rilis Update iMac Bulan Juni dan MacBook Pro Terbaru Diakhir Kuartal Kedua. REGI CELLULER: Apple Akan Rilis Update iMac Bulan Juni dan MacBook Pro Terbaru Diakhir Kuartal Kedua


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Apple Akan Rilis Update iMac Bulan Juni dan MacBook Pro Terbaru Diakhir Kuartal Kedua

Selasa, 24 April 2012
Digitimes melaporkan bahwa Apple berencana untuk mengeluarkan update terbaru untuk iMac. Update sendiri baru akan dirilis pada bulan Juni tahun ini.

iMac

Kabarnya, Apple akan menunjuk PC ODM Quanta Computer dan Foxconn Technology sebagai supplier chassis dan  pemasok komponen Apple iMac desktop, yang rencananya akan rilis pada bulan Juni dengan menggunakan prosesor terbaru dari Intel Ivy Bridge.

Sebelumnya, Apple dikabarkan akan menggunakan anti-reflective glass di iMac terbaru. Dengan adanya kabar ini, sepertinya Apple memang akan menggunakan anti-reflective glass di iMac terbaru.

MacBook Pro
Selain akan meluncurkan iMac terbaru pada bulan Juni nanti, Apple juga dikabarkan akan mengeluarkan MacBook Pro terbaru pada akhir kuartal kedua.

 

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Apple Akan Rilis Update iMac Bulan Juni dan MacBook Pro Terbaru Diakhir Kuartal Kedua
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/apple-akan-rilis-update-imac-bulan-juni.html

0 Komentar pada posting "Apple Akan Rilis Update iMac Bulan Juni dan MacBook Pro Terbaru Diakhir Kuartal Kedua"
Komentar pada artikel "Apple Akan Rilis Update iMac Bulan Juni dan MacBook Pro Terbaru Diakhir Kuartal Kedua" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda