Update OS BlackBerry 7.1 Resmi Dirilis | REGI CELLULER

Update OS BlackBerry 7.1 Resmi Dirilis. REGI CELLULER: Update OS BlackBerry 7.1 Resmi Dirilis


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Update OS BlackBerry 7.1 Resmi Dirilis

Selasa, 24 April 2012


Setelah info update OS Blackberry sempat bocor di beberapa media internet, RIM akhirnya secara resmi memberikan update OS 7,1 untuk para pengguna setia BlackBerry mulai hari ini.

Vendor asal Kanada ini memberikan beberapa peningkatan dalam hal kinerja dan juga aplikasi baru untuk versi update ini. Update OS 7.1 telah dibekali dengan update BlackBerry Messenger, BlackBerry Traffic, BlackBerry Travel, mobile hotspot tambahan, universal search, WiFi calling, FM radio, BlackBerry Maps dan BlackBerry Tag yang merupakan implementasi dari NFC.

RIM menjanjikan OS untuk produk terbarunya, yakni BlackBerry 10 akan segera hadir paling lambat pada  akhir 2012 mendatang.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Update OS BlackBerry 7.1 Resmi Dirilis
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/update-os-blackberry-71-resmi-dirilis.html

0 Komentar pada posting "Update OS BlackBerry 7.1 Resmi Dirilis"
Komentar pada artikel "Update OS BlackBerry 7.1 Resmi Dirilis" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda