Amazon Siapkan Empat Model Kindle Fire Baru Tahun 2012 | REGI CELLULER

Amazon Siapkan Empat Model Kindle Fire Baru Tahun 2012. REGI CELLULER: Amazon Siapkan Empat Model Kindle Fire Baru Tahun 2012


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Amazon Siapkan Empat Model Kindle Fire Baru Tahun 2012

Selasa, 24 April 2012

Digitimes melaporkan bahwa Amazon setidaknya akan meluncurkan dua buah Kindle Fire baru di tahun ini. Tapi jika kondisi pasar memungkinkan, Amazon dikabarkan akan menambah 4 model terbaru lainnya.


Amazon telah menyiapkan Kindle Fire model 10,1 inci yang akan dijual dengan kisaran harga 249 USD- 299 USD.  Produksi  touch sensornya sendiri dipercayakan pada Wintek, TPK Holding, serta HannsTouch sebagai tambahan supplier terbaru.  Kindle Fire model 10,1 inci ini akan mulai dipasarkan pada bulan Juli nanti.

Kindle Fire model 7 inci dijual dengan harga $199 dan siap dikirimkan pada akhir kuartal kedua tahun 2012, Amazon juga dikabarkan tengah menyiapkan Kindle Fire model 7 inci lain seharga $169 yang memang ditargetkan untuk segmen entry-level.

Sedangkan Kindle Fire model 8,9 inci masih belum dikonfirmasi oleh Amazon karena belum adanya kepastian harga. Digitimes menyebutkan bahwa dengan banyaknya varian dari Kindle Fire, kemungkinan besar Amazon bisa menjual setidaknya 20 juta unit Kindle Fire pada tahun 2012 saja.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Amazon Siapkan Empat Model Kindle Fire Baru Tahun 2012
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/amazon-siapkan-empat-model-kindle-fire.html

0 Komentar pada posting "Amazon Siapkan Empat Model Kindle Fire Baru Tahun 2012"
Komentar pada artikel "Amazon Siapkan Empat Model Kindle Fire Baru Tahun 2012" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda