Rukus Solar, Speaker Bluetooth Eksternal Dengan Panel Surya Dan Teknologi E Ink Display | REGI CELLULER

Rukus Solar, Speaker Bluetooth Eksternal Dengan Panel Surya Dan Teknologi E Ink Display. REGI CELLULER: Rukus Solar, Speaker Bluetooth Eksternal Dengan Panel Surya Dan Teknologi E Ink Display


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Rukus Solar, Speaker Bluetooth Eksternal Dengan Panel Surya Dan Teknologi E Ink Display

Selasa, 24 April 2012

Rukus Solar adalah sebuah speaker eksternal dengan daya 14 watts  yang bisa anda bawa kemanapun tanpa takut kehabisan baterai karena RUkus Solar mempunyai panel surya sebagai salah satu alternatif isi ulang baterai.

Speaker stereo ini telah dilengkapi juga dengan Bluetooth sehingga jika anda ingin menggunakan alat ini, anda cukup melakukan pairing ke perangkat pemutar musik kesayangan anda.

Bagian layar perangkat ini menggunakan teknologi E Ink Display dimana layar jenis ini diklaim sangat hemat daya sehingga tidak membuat baterai cepat habis tetapi di lain sisi, layar ini tetap jelas terbaca walaupun berada di bawah sinar matahari.

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh Rukus Solar sekitar 1500 mAh, dibagian belakang alat ini terdapat port USB yang bisa diigunakan untuk isi ulang baterai ponsel atau yang lainnya. Rencananya Rukus Solar akan hadir di kuartal ke dua dengan harga  1.500 USD.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Rukus Solar, Speaker Bluetooth Eksternal Dengan Panel Surya Dan Teknologi E Ink Display
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/rukus-solar-speaker-bluetooth-eksternal.html

0 Komentar pada posting "Rukus Solar, Speaker Bluetooth Eksternal Dengan Panel Surya Dan Teknologi E Ink Display"
Komentar pada artikel "Rukus Solar, Speaker Bluetooth Eksternal Dengan Panel Surya Dan Teknologi E Ink Display" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda