Braven Six Series, Speaker Bluetooth Paling Pintar Dengan Dukungan Baterai 1.400 mAH | REGI CELLULER

Braven Six Series, Speaker Bluetooth Paling Pintar Dengan Dukungan Baterai 1.400 mAH. REGI CELLULER: Braven Six Series, Speaker Bluetooth Paling Pintar Dengan Dukungan Baterai 1.400 mAH


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Braven Six Series, Speaker Bluetooth Paling Pintar Dengan Dukungan Baterai 1.400 mAH

Selasa, 24 April 2012

Braven kembali meluncurkan sebuah speaker Bluetooth yang diklaim sebagai speaker Bluetooth yang paling pintar dari semua speaker Bluetooth yang ada dipasaran saat ini dengan nama Braven Six Series.

BRAVEN

Tag dari produk ini sendiri adalah “The World’s Most Talented Speakers”. Speaker ini dibekali dengan baterai isi ulang berkapasitas 1.400 mAH sehingga selain digunakan untuk dirinya sendiri, dengan koneksi USB yang ada, kita juga bisa mengisi ulang baterai ponsel melalui speaker ini.

BRAVEN

Kelebihan dari speaker ini adalah jika pengguna merasa suaranya kurang baik, maka speaker ini memiliki Daisy-chain/ Audio-out dimana melalui port ini kita bisa menyambungnya dengan speaker kedua sehingga suara yang dihasilkan pastinya akan lebih kencang.

BRAVEN

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Braven Six Series, Speaker Bluetooth Paling Pintar Dengan Dukungan Baterai 1.400 mAH
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/braven-six-series-speaker-bluetooth.html

0 Komentar pada posting "Braven Six Series, Speaker Bluetooth Paling Pintar Dengan Dukungan Baterai 1.400 mAH"
Komentar pada artikel "Braven Six Series, Speaker Bluetooth Paling Pintar Dengan Dukungan Baterai 1.400 mAH" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda