Kun One Eye, Kamera Mirip DSLR Berukuran 2 Inci Dengan 4X Digital Zoom | REGI CELLULER

Kun One Eye, Kamera Mirip DSLR Berukuran 2 Inci Dengan 4X Digital Zoom. REGI CELLULER: Kun One Eye, Kamera Mirip DSLR Berukuran 2 Inci Dengan 4X Digital Zoom


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Kun One Eye, Kamera Mirip DSLR Berukuran 2 Inci Dengan 4X Digital Zoom

Selasa, 24 April 2012
Jika anda adalah pemburu gadget unik, mungkin kamera Kun “One Eye” ini bisa menjadi pilihan anda. Ukurannya hanya dua inci saja, tapi dibalik ukurannya yang kecil, kamera ini telah dibekali dengan beberapa spesifikasi yang luar biasa.


Dari desainnya sendiri, kamera ini memang mirip dengan kamera DSLR (mirip kamera DSLR mainan). Kamera Kun “One Eye” ini dibekali dengan kemampuan menangkap gambar high quality 12MP dan juga video HD 720p (30fps).

Bukan hanya kemampuan menjepret nya saja yang unggul, tapi kamera ini juga telah dilengkapi dengan MicroSD  hingga 64GB dan dibekali juga dengan 4x digital zoom, 1,5 inci TFT viewfinder dengan 480×240 display resolution.

Hebatnya, kamera ini juga memiliki kemampuan ganda sebagai vehicle recorder camera, bersama dengan motion detection mode yang hanya akan bereaksi ketika sesuatu lewat di depan lensa.



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Kun One Eye, Kamera Mirip DSLR Berukuran 2 Inci Dengan 4X Digital Zoom
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/kun-one-eye-kamera-mirip-dslr-berukuran.html

0 Komentar pada posting "Kun One Eye, Kamera Mirip DSLR Berukuran 2 Inci Dengan 4X Digital Zoom"
Komentar pada artikel "Kun One Eye, Kamera Mirip DSLR Berukuran 2 Inci Dengan 4X Digital Zoom" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda