Verizon Turunkan Harga Motorola DROID RAZR, Kini Jadi 199,99 USD | REGI CELLULER

Verizon Turunkan Harga Motorola DROID RAZR, Kini Jadi 199,99 USD. REGI CELLULER: Verizon Turunkan Harga Motorola DROID RAZR, Kini Jadi 199,99 USD


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Verizon Turunkan Harga Motorola DROID RAZR, Kini Jadi 199,99 USD

Selasa, 24 April 2012





Verizon baru baru ini mengumumkan bahwa Motorola DROID RAZR akan mengalami penurunan harga. Smartphone yang telah dibekali dengan prosesor dual-core 1.2 GHz ini akan tersedia dengan harga baru, yakni sekitar  $199.99 untuk versi 16GB.Padahal harga sebelumnya adalah $299.99.

Selain itu, ponsel dengan jaringan LTE ini juga akan hadir dalam varian warna lain, putih dan ungu, pada 23 Januari mendatang. Seperti telah diketahui bersama, Smartphone ini juga akan mendapatkan update ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Tampaknya Smartphone dengan ketebalan hanya 7.1mm ini kurang diminati di Amerika, dengan adanya potongan harga ini, diharapkan penjualan Motorola DROID RAZR akan meningkat.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Verizon Turunkan Harga Motorola DROID RAZR, Kini Jadi 199,99 USD
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/verizon-turunkan-harga-motorola-droid.html

2 Komentar pada posting "Verizon Turunkan Harga Motorola DROID RAZR, Kini Jadi 199,99 USD"
Komentar pada artikel "Verizon Turunkan Harga Motorola DROID RAZR, Kini Jadi 199,99 USD" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Anonymous Ana Zakaria :

"Harganya koq sampai turun $100 gitu ya. Apa karena gak laku sampai banting harga? Tunggu sampai harga Motorola DROID RAZR diturunin lagi jadi $99, baru aku ikutan beli."

Ditulis pada : 24 April 2012 pukul 09.25  

Blogger Unknown :

"HAHAHAHAHAAHAAA... TUNGGGU AJA YAA... PASTI TURUN KOK.."

Ditulis pada : 24 April 2012 pukul 12.59  

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda