Barclaycard PayTag, Stiker NFC untuk Smartphone Tanpa Fitur NFC, Mendukung Semua OS | REGI CELLULER

Barclaycard PayTag, Stiker NFC untuk Smartphone Tanpa Fitur NFC, Mendukung Semua OS. REGI CELLULER: Barclaycard PayTag, Stiker NFC untuk Smartphone Tanpa Fitur NFC, Mendukung Semua OS


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Barclaycard PayTag, Stiker NFC untuk Smartphone Tanpa Fitur NFC, Mendukung Semua OS

Selasa, 24 April 2012
Fitur NFC atau Near Field Communications memang belum tersedia di semua Smartphone, padahal kehadiran fitur ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bagi anda yang memiliki Smartphone tanpa fitur NFC mungkin bisa menggunakan kartu SIM NFC, microSD NFC dan lainnya. Tapi sekarang ada yang lebih praktis dari itu semua, yakni dengan menggunakan Barclaycard PayTag.


Barclaycard PayTag jauh lebih mudah untuk digunakan karena Barclaycard PayTag  hanyalah sebuah stiker yang berukuran hanya 1/3 dari kukuran kartu kredit dan cukup ditempel di belakang ponsel anda. Selain lebih mudah dalam hal pemasangan, kelebihan Barclaycard PayTag juga bisa digunakan di hampir seluruh ponsel tanpa peduli OS apa yang anda gunakan.


Barclaycard PayTag akan terhubung secara langsung dengan akun kartu kredit sehingga semua pembayaran akan ditagihkan ke kartu kredit dan untuk membuat sedikit lebih aman, anda hanya bisa belanja dengan total maksimum £ 15 (sekitar Rp. 200 ribuan) tetapi ke depannya anda bisa berbelanja sampai £ 20.

Cara menggunakan Barclaycard PayTag sangat mudah, cukup dekatkan bagian belakang ponsel dengan pembaca NFC dan barang yang anda beli pun sudah terbayar secara otomatis.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Barclaycard PayTag, Stiker NFC untuk Smartphone Tanpa Fitur NFC, Mendukung Semua OS
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/barclaycard-paytag-stiker-nfc-untuk.html

0 Komentar pada posting "Barclaycard PayTag, Stiker NFC untuk Smartphone Tanpa Fitur NFC, Mendukung Semua OS"
Komentar pada artikel "Barclaycard PayTag, Stiker NFC untuk Smartphone Tanpa Fitur NFC, Mendukung Semua OS" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda