Dell Streak Pro, Ponsel dengan OS Cina Baidu Yi Spesifikasi Prosesor Dual Core 1.5 GHz | REGI CELLULER

Dell Streak Pro, Ponsel dengan OS Cina Baidu Yi Spesifikasi Prosesor Dual Core 1.5 GHz. REGI CELLULER: Dell Streak Pro, Ponsel dengan OS Cina Baidu Yi Spesifikasi Prosesor Dual Core 1.5 GHz


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Dell Streak Pro, Ponsel dengan OS Cina Baidu Yi Spesifikasi Prosesor Dual Core 1.5 GHz

Selasa, 24 April 2012



Pasaran Cina benar-benar menjadi sasaran para produsen ponsel dunia. Terlebih setelah negeri tersebut dinobatkan menjadi pasar ponsel terbesar dunia mengalahkan Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Produsen ponsel yang baru-baru ini meluncurkan ponsel terbarunya di Cina adalah Dell. Uniknya, Dell membuat ponsel yang berlabel Streak Pro tersebut didesain dengan menggunakan OS bikinan Cina yang bernama Baidu Yi.


Selain menggunakan software milik Cina, ponsel ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mengagumkan. Di bagian prosesornya, Dell menggunakan prosesor Qualcomm dual core 1.5GHz yang didukung dengan layar super AMOLED touchscreen 4.3 inci dengan resolusi 950Ă—540 piksel qHD.

Pihak perusahaan belum mengatakan kapan ponsel Streak Pro ini akan diluncurkan. Mereka cuma mengatakan bahwa peluncuran akan dilakukan segera dan mengenai harga, nampaknya para konsumen juga harus menunggu kabar selanjutnya dari Dell.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Dell Streak Pro, Ponsel dengan OS Cina Baidu Yi Spesifikasi Prosesor Dual Core 1.5 GHz
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/dell-streak-pro-ponsel-dengan-os-cina.html

0 Komentar pada posting "Dell Streak Pro, Ponsel dengan OS Cina Baidu Yi Spesifikasi Prosesor Dual Core 1.5 GHz"
Komentar pada artikel "Dell Streak Pro, Ponsel dengan OS Cina Baidu Yi Spesifikasi Prosesor Dual Core 1.5 GHz" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda