Huawei Honor Hp Android dengan Batere Tahan Lama Spesifikasi Prosesor Snapdragon 1.4 GHz | REGI CELLULER

Huawei Honor Hp Android dengan Batere Tahan Lama Spesifikasi Prosesor Snapdragon 1.4 GHz. REGI CELLULER: Huawei Honor Hp Android dengan Batere Tahan Lama Spesifikasi Prosesor Snapdragon 1.4 GHz


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Huawei Honor Hp Android dengan Batere Tahan Lama Spesifikasi Prosesor Snapdragon 1.4 GHz

Selasa, 24 April 2012



Pada akhir bulan lalu, muncul sebuah gambar serta spesifikasi sebuah ponsel dari Huawei dengan nama Huawei Honor. Ponsel yang dilengkapi dengan OS Android 2.3.5 Gingerbread ini memiliki layar sentuh 4 inci dan diperkuat oleh prosesor Snapdragon single core 1.4 Ghz.


Ponsel ini akan menjadi salah satu ponsel yang memiliki waktu bicara yang sangat lama. Bayangkan saja, dengan baterei 1193 mhnya, ponsel ini mampu bertahan hingga tiga hari lamanya.

Fitur lainnya, ponsel Huawei Honor ini akan memiliki kamera 8 MP yang memiliki kualitas menyimpan video 720p. Di bagian depan, terdapat kamera 2 MP untuk fasilitas video chatting. Ponsel dengan ketebalan 10.9 mm ini memiliki fasitilas Wi-Fi, Bluetooth 2.1, RAM 512 dan built in 4 GB.

Mengenai harga, Huawei belum menjelaskan harga Huawei Honor secara rinci. Namun pasar di Cina, Rusia dan TImur Tengah akan mendapat kehormatan memperoleh ponsel Huawei Honor sebelum akhir tahun ini.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Huawei Honor Hp Android dengan Batere Tahan Lama Spesifikasi Prosesor Snapdragon 1.4 GHz
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/huawei-honor-hp-android-dengan-batere.html

2 Komentar pada posting "Huawei Honor Hp Android dengan Batere Tahan Lama Spesifikasi Prosesor Snapdragon 1.4 GHz"
Komentar pada artikel "Huawei Honor Hp Android dengan Batere Tahan Lama Spesifikasi Prosesor Snapdragon 1.4 GHz" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Anonymous Mutmainah Sri Tabiatun :

"Sayang sekali harga ponsel Huawei Honor ini belum ada informasinya. Coba kalau sudah ada info harganya, belum tentu uangku cukup untuk belinya."

Ditulis pada : 24 April 2012 pukul 10.36  

Blogger Unknown :

"YA SABAR AJA YA MUT.. NUNGGU GAJI 13 KELUAR.."

Ditulis pada : 24 April 2012 pukul 12.55  

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda