LG Optimus D1L Akan Dilengkapi Dengan Wireless Charging, Siap Diluncurkan Bulan Mei | REGI CELLULER

LG Optimus D1L Akan Dilengkapi Dengan Wireless Charging, Siap Diluncurkan Bulan Mei. REGI CELLULER: LG Optimus D1L Akan Dilengkapi Dengan Wireless Charging, Siap Diluncurkan Bulan Mei


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

LG Optimus D1L Akan Dilengkapi Dengan Wireless Charging, Siap Diluncurkan Bulan Mei

Selasa, 24 April 2012

Smartphone terbaru dari LG, LG D1L, dikabarkan akan dilengkapi dengan wireless charging yang juga dirumorkan akan hadir untuk Samsung Galaxy S3. Memang LG Optimus D1L nampaknya akan diluncurkan untuk menjadi pesaing kuat dari Samsung Galaxy S3.


Sebenarnya ini bukanlah ponsel LG pertama yang mendukung hadirnya wireless charging, karena LG Revolution dari Verizon juga memiliki fitur serupa walaupun perlu ditambahkan optional backplate yang akan menambah tebal desain ponsel.


Smartphone ini sendiri akan hadir dengan  layar HD ukuran 4.7 inchi, prosesor dual-core Snapdragon S4, konektivitas LTE 4G, dan tentunya Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

LG Optimus D1L dirumorkan akan segera dihadirkan pada bulan Mei di Korea Selatan, sayangnya informasi mengenai harga dan ketersediaannya dipasar global belum diketahui.



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : LG Optimus D1L Akan Dilengkapi Dengan Wireless Charging, Siap Diluncurkan Bulan Mei
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/lg-optimus-d1l-akan-dilengkapi-dengan.html

2 Komentar pada posting "LG Optimus D1L Akan Dilengkapi Dengan Wireless Charging, Siap Diluncurkan Bulan Mei"
Komentar pada artikel "LG Optimus D1L Akan Dilengkapi Dengan Wireless Charging, Siap Diluncurkan Bulan Mei" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Anonymous Siti Zimbabwe :

"Aku gak setuju kalo pakai wireless charging. Ntar kalo setrumnya jadi nyebar kemana-mana, terus orang2 yg ada didekatnya jadi pada kesetrum, gimana coba? Siapa yg mau tanggungjawab?"

Ditulis pada : 24 April 2012 pukul 09.39  

Blogger Unknown :

"LAPOR AJA MA PAK PLN.. BIAR SETRUMNYA DIAMBIL SATU2.. HAHAHAAHAHAAA"

Ditulis pada : 24 April 2012 pukul 12.58  

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda