Baidu dan Foxconn Siapkan Smarphone Murah dengan Layar 3,5 Inci dan Berjalan Dengan Baidu Yi | REGI CELLULER

Baidu dan Foxconn Siapkan Smarphone Murah dengan Layar 3,5 Inci dan Berjalan Dengan Baidu Yi. REGI CELLULER: Baidu dan Foxconn Siapkan Smarphone Murah dengan Layar 3,5 Inci dan Berjalan Dengan Baidu Yi


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Baidu dan Foxconn Siapkan Smarphone Murah dengan Layar 3,5 Inci dan Berjalan Dengan Baidu Yi

Selasa, 24 April 2012
Baidu dan Foxconn dirumorkan sedang terlibat kerjasama dalam proyek pembuatan smartphone entry level yang ditargetkan untuk pasar lokal (China). Ponsel murah ini akan dibekali dengan layar 3,5 inci, kamera dengan resolusi tinggi dan baterai berkekuatan 1400mAh.


Ponsel ini akan berjalan dengan Baidu Yi, sistem operasi mobile berbasis platform Android, minus aplikasi inti Google. Hal-hal seperti app store, search engine dan instant messenger telah diganti dengan aplikasi dan layanan milik Baidu sendiri.

Pada bulan September 2011 yang lalu, Baidu juga mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan Dell untuk menghadirkan Streak Pro D43 smartphone yang memiliki1.5GHz dual-core processor dan 4,3-inci Super AMOLED plus layar QHD, namun ponsel ini gagal dipasarkan.

Raksasa search engine di China tersebut akan bertanggung jawab dalam masalah software, sedangkan Foxconn akan bertanggung jawab dalam masalah hardware dari Smartphone garapan mereka tersebut. Kemungkinan besar harga smartphone tersebut berada pada kisaran 159 USD.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Baidu dan Foxconn Siapkan Smarphone Murah dengan Layar 3,5 Inci dan Berjalan Dengan Baidu Yi
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/baidu-dan-foxconn-siapkan-smarphone.html

0 Komentar pada posting "Baidu dan Foxconn Siapkan Smarphone Murah dengan Layar 3,5 Inci dan Berjalan Dengan Baidu Yi"
Komentar pada artikel "Baidu dan Foxconn Siapkan Smarphone Murah dengan Layar 3,5 Inci dan Berjalan Dengan Baidu Yi" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda