RSS Follow us on Twitter Become our friend on Facebook BlackBerry Bold 9700 Ferrari Edition, Hadirkan Kuda Jingkrak Di Smartphone BlackBerry | REGI CELLULER

RSS Follow us on Twitter Become our friend on Facebook BlackBerry Bold 9700 Ferrari Edition, Hadirkan Kuda Jingkrak Di Smartphone BlackBerry. REGI CELLULER: RSS Follow us on Twitter Become our friend on Facebook BlackBerry Bold 9700 Ferrari Edition, Hadirkan Kuda Jingkrak Di Smartphone BlackBerry


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

RSS Follow us on Twitter Become our friend on Facebook BlackBerry Bold 9700 Ferrari Edition, Hadirkan Kuda Jingkrak Di Smartphone BlackBerry

Selasa, 24 April 2012
Jika sebelumnya kami memberitakan bahwa logo Ferrari hadir di kamera Hasselblad H48-40. Kini logo kuda jingkrak tersebut hadir di BlackBerry Bold 9700.



Spesifikasi BlackBerry Bold 9700 Ferrari Edition ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan BlackBerry Bold 9700 pada umumnya. BlackBerry Bold 9700 Ferrari Edition dibekali dengan display 2,44 inci dengan resolusi 480 x 360p.

Hanya saja, tampilan dari BlackBerry Bold 9700 ini jauh terlihat lebih elegan dan tampil mewah. Smartphone ini  menggunakan fitur BlackBerry OS v5.0 dan sekarang sudah bisa update ke v6.0. sayangnya belum diketahui berapakah harga BlackBerry Bold 9700 Ferrair Edition ini. Berminat untuk memilikinya???

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : RSS Follow us on Twitter Become our friend on Facebook BlackBerry Bold 9700 Ferrari Edition, Hadirkan Kuda Jingkrak Di Smartphone BlackBerry
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/rss-follow-us-on-twitter-become-our.html

0 Komentar pada posting "RSS Follow us on Twitter Become our friend on Facebook BlackBerry Bold 9700 Ferrari Edition, Hadirkan Kuda Jingkrak Di Smartphone BlackBerry"
Komentar pada artikel "RSS Follow us on Twitter Become our friend on Facebook BlackBerry Bold 9700 Ferrari Edition, Hadirkan Kuda Jingkrak Di Smartphone BlackBerry" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda