Axioo Picopad 7, Tablet Murah Dengan Android ICS dan Port HDMI | REGI CELLULER

Axioo Picopad 7, Tablet Murah Dengan Android ICS dan Port HDMI. REGI CELLULER: Axioo Picopad 7, Tablet Murah Dengan Android ICS dan Port HDMI


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Axioo Picopad 7, Tablet Murah Dengan Android ICS dan Port HDMI

Selasa, 24 April 2012
Axioo akhirnya secara resmi meluncurkan tablet Axioo Picopad 7. Tablet ini hadir dengan layar 7 inci dan memiliki tebal 11mm. Axioo Picopad 7 sendiri akan berjalan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.


Untuk menunjang kinerjanya, tablet ini telah dibekali dengan berbagai fitur unggulan seperti internal memori sebesar 4 GB dan terdapat slot memori micro SD yang dapat di ekspansi hingga 32 GB. Selain itu, ada juga port HDMI yang memungkinan Anda menonton video HD melalui kabel konektor yang tersambung ke layar televisi HD.


Spesifikasi lainnya adalah fitur WiFi yang tentunya akan memudahkan anda untuk berselancar di dunia maya, disamping dengan menghubungkan tablet Axioo Picopad 7 ini dengan modem.

Axioo Picopad 7 akan dibekali dengan kamera 1,3MP disisi depan. Tablet ini hadir dengan wara putih glossy pada bagian belakang, dan dominasi warna hitam. Tablet ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp 1.299.000.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Axioo Picopad 7, Tablet Murah Dengan Android ICS dan Port HDMI
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/axioo-picopad-7-tablet-murah-dengan.html

0 Komentar pada posting "Axioo Picopad 7, Tablet Murah Dengan Android ICS dan Port HDMI"
Komentar pada artikel "Axioo Picopad 7, Tablet Murah Dengan Android ICS dan Port HDMI" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda