Sony HDR-PJ760V dan HDR-CX760V | REGI CELLULER

Sony HDR-PJ760V dan HDR-CX760V. REGI CELLULER: Sony HDR-PJ760V dan HDR-CX760V


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Sony HDR-PJ760V dan HDR-CX760V

Jumat, 03 Februari 2012



Salah satu masalah yang biasanya sering terjadi saat mengambil sebuah video adalah goncangan atau getaran. Namun hal ini tentu saja tidak bisa dihindari karena tangan manusia memang tidak bisa tetap stabil tanpa getaran atau goyangan.

Namun nampaknya Sony bisa membantu menyelesaikan masalah tersebut dengan menghadirkan dua camcorder terbarunya, Sony HDR-PJ760V dan HDR-CX760V. kedua camcorder ini telah dilengkapi dengan sebuah fitur yang dinamai Balanced Optical SteadyShot.

Fitur Image Stabilization biasanya selalu ada pada software untuk menstabilkan gambar yang diambil maka di Balanced Optical SteadyShot justru ada pada hardwarenya yaitu tepatnya pada lensa.

Lensa yang ada akan otomatis bergerak berlawaan sehingga membuat gambar terlihat tetap stabil terutama dalam mengambil gambar dengan frame yang tidak akan berubah seperti ketika camcorder goyang ke bawah dan memotong bagian kepala maka dengan fitur ini tidak akan terjadi.

Selain fitur Balanced Optical SteadyShot, kedua camcorder ini juga telah dibekali dengan Built-in-Projector. Rencananya kedua camcorder Sony ini akan segera tersedia pada bulan Maret dengan harga yang lumayan mahal yaitu US$ 1.500.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Sony HDR-PJ760V dan HDR-CX760V
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/sony-hdr-pj760v-dan-hdr-cx760v.html

0 Komentar pada posting "Sony HDR-PJ760V dan HDR-CX760V"
Komentar pada artikel "Sony HDR-PJ760V dan HDR-CX760V" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda