Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dan Galaxy Tab 10.1 versi warna putih. | REGI CELLULER

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dan Galaxy Tab 10.1 versi warna putih.. REGI CELLULER: Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dan Galaxy Tab 10.1 versi warna putih.


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dan Galaxy Tab 10.1 versi warna putih.

Jumat, 03 Februari 2012


Samsung Galaxy Tab warna putih yang ada selama ini, belum bisa disebut sebagai versi “putih yang sebenarnya.” Mengapa? Karena bagian depannya masih diselimuti warna hitam.


Namun kali ini, sepertinya Samsung akan menciptakan Galaxy Tab versi “putih yang sebenarnya.”
Sebuah situs web asal Vietnam, memperlihatkan serangkaian foto tablet Galaxy Tab 10.1 dan Galaxy Tab 7.0 Plus, yang seluruh tubuhnya diselimuti warna putih. Sajian putih itu tidak hanya menyelimuti panel belakang tablet, namun juga menyelimuti bagian bezel depan yang mengelilingi layar.

Seperti dikutip dari GSM Arena, Galaxy Tab 10.1 dan Tab 7.0 Plus versi putih ini akan disematkan spesifikasi yang sama dengan versi sebelumnya.

Namun, belum ada konfirmasi dari pihak Samsung mengenai kapan produk tersebut akan dipasarkan. Begitu pula dengan harganya, tak ada kejelasan apakah produk tersebut akan dijual dengan harga yang sama atau berbeda dari versi sebelumnya.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dan Galaxy Tab 10.1 versi warna putih.
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/samsung-galaxy-tab-70-plus-dan-galaxy.html

0 Komentar pada posting "Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dan Galaxy Tab 10.1 versi warna putih."
Komentar pada artikel "Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dan Galaxy Tab 10.1 versi warna putih." ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda