Toshiba Portege M930 | REGI CELLULER

Toshiba Portege M930. REGI CELLULER: Toshiba Portege M930


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Toshiba Portege M930

Jumat, 03 Februari 2012


Toshiba Portege M930 Slider bisa dikatakan merupakan sebuah gabungan antara tablet dengan notebook, namun yang membedakannya dengan perangkat sejenis adalah ukurannya yang cukup besar, yakni 13,3 inci atau 1280Ă—800 dengan berat 1,9 kg.



Toshiba Portege M930 Slider telah dibekali dengan Windows 8 OS yang memang cukup menjanjikan dari segi kenyamanan karena memiliki dua buah home screen.




Selain itu, Toshiba Portege M930 Slider juga telah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5, memori RAM 4 GB dan penggunaan SSD sebagai internal memori sebesar 256 GB.
Layar yang cukup besar  tentunya akan membuat penggunanya semakin nyaman, apalagi dilengkapi dengan sebuah keyboard Full QWERTY yang membuat kita nyaman menggunakannya.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Toshiba Portege M930
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/toshiba-portege-m930.html

0 Komentar pada posting "Toshiba Portege M930"
Komentar pada artikel "Toshiba Portege M930" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda