Onlive Dekstop | REGI CELLULER

Onlive Dekstop. REGI CELLULER: Onlive Dekstop


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Onlive Dekstop

Jumat, 03 Februari 2012


Jika anda ingin tampilan iPad anda seperti tampilan tablet yang menggunakan Windows 7, mungkin aplikasi Onlive Desktop bisa menjadi pilihan anda. Aplikasi ini telah tersedia di toko aplikasi Apple secara gratis dan hanya tersedia khusus untuk perangkat iPad.

Aplikasi ini bahkan memberikan aplikasi Microsoft office, excel, dan power point yang dapat digunakan beserta dengan penyimpanan berbasis awan internet (cloud) hingga sebesar 2GB.

Dan jika anda ingin kualitas yang lebih baik, maka anda bisa membeli OnLive versi Pro melalui toko aplikasi Apple dengan harga 9.99 dolar perbulannya. Namun sebelum menggunakan aplikasi ini anda harus mendaftar lebih dulu di OnLive melalui situs resminya.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Onlive Dekstop
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/onlive-dekstop.html

0 Komentar pada posting "Onlive Dekstop"
Komentar pada artikel "Onlive Dekstop" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda