HTC | REGI CELLULER

HTC. REGI CELLULER: HTC


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

HTC

Rabu, 01 Februari 2012

Anda sedang menanti hp Android HTC yang baru? Website Stuff.tv baru-baru ini mendapati informasi ponsel Android baru bernama HTC Primo yang direncanakan menjadi ponsel untuk Anda yang memiliki budget terbatas menyusul perangkat Android 4.0 HTC lain nantinya yang juga akan muncul yaitu HTC Edge dan HTC Ville.

Spesifikasi HTC Primo yang telah terungkap antara lain layar berukuran 3.7 inci SUPER MOLED dengan Gorilla Glass (resolusi belum diketahui pasti), OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, prosesor dual-core 1GHz, 512MB RAM, kamera 5-megapiksel, dan tentunya teknologi Beats Audio.

Ponsel ini diperkirakan memiliki harga $ 389 (£ 250) atau sekitar 3.5 jutaan rupiah

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : HTC
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/htc.html

0 Komentar pada posting "HTC"
Komentar pada artikel "HTC" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda