teXet TM-5200 Smartphone Asal Rusia Pesaing Galaxy Note | REGI CELLULER

teXet TM-5200 Smartphone Asal Rusia Pesaing Galaxy Note. REGI CELLULER: teXet TM-5200 Smartphone Asal Rusia Pesaing Galaxy Note


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

teXet TM-5200 Smartphone Asal Rusia Pesaing Galaxy Note

Kamis, 02 Februari 2012

teXet TM-5200 Smartphone Asal Rusia Pesaing Galaxy Note







teXet mungkin bukanlah sebuah vendor ponsel yang terkenal diseluruh dunia seperti Samsung, namun dikabarkan vendor ponsel asal Rusia itu tengah mempersiapkan Smartphone yang mirip dengan smartphone milik Samsung dengan nama teXet TM-5200.

TM-5200 memiliki layar TFT dengan luas 5,2 inci, atau hanya 0,1 inci lebih kecil dari Galaxy Note. Namun resolusi layarnya jauh lebih rendah dibandingkan Galaxy Note yakni hanya 480 x 800 piksel, Namun teXet TM-5200 memiliki kelebihan yang tidak ada di Samsung Galaxy Note, yakni kemampuan dual Sim Card dan koneksi 3G yang cukup cepat.

Smartphone ini telah dilengkapi dengan prosesor satu inti MediaTek SoC 800MHz yang berasal dari China, dibekali dengan baterai 2500 mAh dan ditambah chip grafis PowerVR SGX531. Dalam tes Quadrant Android, skornya sekitar 1000 dan dikatakan bisa menjalankan game Asphalt dengan cukup baik.
Smartphone besar ini akan dijual dengan harga 360 USD atau sekitar Rp 3,2 juta dan akan mulai dipasarkan pada bulan Maret nanti. Smartphone ini akan dirilis dengan menggunakan Android Gingerbread yang nantinya bisa diupdate ke Android 4.0 ICS pada sekitar bulan April mendatang.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : teXet TM-5200 Smartphone Asal Rusia Pesaing Galaxy Note
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/texet-tm-5200-smartphone-asal-rusia.html

0 Komentar pada posting "teXet TM-5200 Smartphone Asal Rusia Pesaing Galaxy Note"
Komentar pada artikel "teXet TM-5200 Smartphone Asal Rusia Pesaing Galaxy Note" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda