Touch-PC.. komputer khusus manula | REGI CELLULER

Touch-PC.. komputer khusus manula. REGI CELLULER: Touch-PC.. komputer khusus manula


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Touch-PC.. komputer khusus manula

Kamis, 02 Februari 2012



Saat ini beberapa vendor mulai membuat perangkat khusus untuk anak-anak, misalnya saja netbook untuk anak-anak dengan nama NC110-Pororo. Lalu bagaimana dengan orang yang telah lanjut usia? Apakah ada perangkat komputer khusus untuk mereka?.

Tenang saja, baru-baru ini telah dirilis sebuah komputer khusus manula dengan nama Telkin Touch-PC. Telikin touch-PC adalah sebuah komputer yang diciptakan untuk para manula dengan layar sentuh yang luas (18,6 inch atau 20 inch) yang dimaksudkan untuk lebih memudahkan para manula dalam menggunakan komputer.

Telkin Touch-PC telah dilengkapi dengan webcam untuk memudahkan komunikasi dengan keluarga melalui video chat. PC ini juga telah dilengkapi dengan layanan bantuan teknis 24 jam dimana teknisi bisa membantu masalah di PC melalui remote access langsung ke PC pengguna. PC khusus manula ini dijual dengan harga US$ 699 (18,6 inch) dan US$ 999 (20 inch).

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Touch-PC.. komputer khusus manula
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/touch-pc-komputer-khusus-manula.html

0 Komentar pada posting "Touch-PC.. komputer khusus manula"
Komentar pada artikel "Touch-PC.. komputer khusus manula" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda