Eee Memo Pad | REGI CELLULER

Eee Memo Pad. REGI CELLULER: Eee Memo Pad


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Eee Memo Pad

Jumat, 03 Februari 2012


Asus memamerkan Tablet terbarnunya di ajang CES 2012 dengan nama Eee Memo Pad. Sebuah tablet Android 7 inci yang akan dibekali dengan NVIDIA Tegra 3 Quad-Core.

Memo Pad memiliki 1 GB RAM, dan telah dibekali dengan memori 32 GB. Selain itu, tersedia juga fasilitas Wifi, Bluetooth, aGPS, Slot Sim Card, Output Micro HDMI dan kekuatan baterai yang bisa mencapai 8,5 jam.

Harga yang ditawarkan Asus untuk tablet terbarunya ini adalah sekitar $249 yang membuatnya menjadi perangkat termurah untuk sebuah tablet dengan fitur Prosesor Tegra 3 dan Google Android ICS.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Eee Memo Pad
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/eee-memo-pad.html

0 Komentar pada posting "Eee Memo Pad"
Komentar pada artikel "Eee Memo Pad" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda