Samsung Galaxy S II | REGI CELLULER

Samsung Galaxy S II. REGI CELLULER: Samsung Galaxy S II


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Samsung Galaxy S II

Jumat, 03 Februari 2012
Samsung Galaxy S II

Setelah sebelumnya Samsung Galaxy S II Pink dirilis di Taiwan, kali ini Galaxy S II warna Pink telah siap untuk dirilis di Inggris.

Rencananya, waktu perilisan smartphone dengan warna khas untuk kaum hawa tersebut akan dilakukan tepat sehari sebelum valentine day. Smartphone yang telah dibekali dengan 1.2 GHz Dual-core tersebut kini dalam status pre-order di situs phones4u, harga paling murah adalah 21,50 EURO  dengan bundling operator O2 selama 2 tahun.

Diharapkan Galaxy S II warna pink ini akan menjadi hadiah yang paling spesial bagi kaum hawa di hari kasih sayang. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada kabar ketersediaan Galaxy S II warna pink untuk wilayah Indonesia.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Samsung Galaxy S II
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/samsung-galaxy-s-ii.html

0 Komentar pada posting "Samsung Galaxy S II"
Komentar pada artikel "Samsung Galaxy S II" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda