SAMSUNG STAR 3 | REGI CELLULER

SAMSUNG STAR 3. REGI CELLULER: SAMSUNG STAR 3


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

SAMSUNG STAR 3

Selasa, 31 Januari 2012
























Jika anda senang melancong ke luar negeri dan membutuhkan ponsel yang suport untuk mengaktifkan dua Sim Card sekaligus (Satu untuk Sim Card Negara asal dan satunya lagi Negara yang anda kunjungi), mungkin Smartphone terbaru dari Samsung ini bisa menjadi pilihan anda.

Baru-baru ini Samsung memperkenalkan dua ponsel terbarunya, yaitu Star 3 dan Star 3 DUOS. Keduanya hampir mirip, hanya saja Star 3 DUOS telah dibekali dengan kemampuan Dual Sim Card.
Kedua Smartphone ini baru tersedia dalam varian warna putih dan hitam. Star 3 dan Star 3 DUOS telah dilengkapi dengan Wifi, Edge, kamera 3.2 Megapixel, Samsung TouchWiz Lite, Samsung Kies, Samsung ChatON dan telah dibekali dengan memori internal sebesar 20 MB, namun bisa ditambah dengan memori external hingga 16 GB.

kedua ponsel ini akan tersedia pertama kali untuk wilayah Rusia, Amerika Latin, Afrika, Timur Tengah, dan Asia Tenggara. Sayangnya belum ada kabar resmi mengenai harga yang akan ditawarkan untuk kedua Samsung Star ini.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : SAMSUNG STAR 3
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/01/samsung-star-3.html

0 Komentar pada posting "SAMSUNG STAR 3"
Komentar pada artikel "SAMSUNG STAR 3" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda