LG E400 Optimus L3 | REGI CELLULER

LG E400 Optimus L3. REGI CELLULER: LG E400 Optimus L3


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

LG E400 Optimus L3

Rabu, 01 Februari 2012

LG E400 Optimus L3, Smartphone Android Gingerbread Dengan Desain Unik, Harga Murah Meriah



LG baru-baru ini merilis sebuah Smartphone Android terbarunya dengan nama LG E400 Optimus L3, Smartphone Android dengan desain unik ini sudah bisa dibeli dengan cara pre-order di sebuah web retailer di Swedia dengan harga 190 USD atau sekitar Rp. 1,7  juta.

Dilansir dari situs GSMArena, LG Optimus L3 akan dibekali dengan Android 2.3 Gingerbread, layar 3,2 inci dengan resolusi QVGA 240Ă—320 piksel, kamera belakang 3 megapiksel. Belum disebutkan prosesor jenis apa yang akan dipakai pada Smartphone entry level ini.

Smartphone  ini juga akan dilengkapi dengan WiFi dan akan hadir dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih. Belum diketahui apakah Optimus L3 ini akan dijual di negara lain, termasuk Indonesia.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : LG E400 Optimus L3
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/lg-e400-optimus-l3.html

0 Komentar pada posting "LG E400 Optimus L3"
Komentar pada artikel "LG E400 Optimus L3" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda