Olympus VG-170 | REGI CELLULER

Olympus VG-170. REGI CELLULER: Olympus VG-170


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Olympus VG-170

Rabu, 01 Februari 2012

Olympus VG-170 Kamera Kompak 14Mp Terbaru dengan 5x Optical Zoom & Flash yang Kuat






Olympus meluncurkan di Eropa kamera digital terbaru dengan harga terjangkau, yaitu Olympus VG-170 yang menampilkan flash terbaik di kelasnya. Seperti saudaranya yaitu VG-160, VG-170 memiliki fitur sensor gambar 14 Megapixel , lensa sudut lebar 26mm dengan 5x zoom optik dan layar LCD 3-inci . Kamera dilengkapi dengan flash yang kuat, yang mampu menerangi wajah dan obyek sepenuhnya pada jarak 15 meter, dan menyediakan Long Flash  Mode yang secara otomatis akan menyesuaikan sensitivitas ISO untuk memastikan kamera Anda disetting dengan tepat untuk cahaya rendah.

Olympus VG-170 memiliki fasilitas Face Detection dan Shadow Adjustment Technology untuk menangkap wajah orang dengan jelas, Intelligent Auto Mode(i-Auto), AF Tracking, ISO sampai 1600, Beauty Mode untuk menyembunyikan noda yang tidak diinginkan dan Scene Mode untuk pengaturan otomatis yang sesuai kondisi. Ada Magic Filter, Punk, Pop Art, Pin Hole, Drawing, Mata Ikan, Soft Focus, Sparkle (hanya foto), Cat Air, Refleksi, untuk menambahkan efek kreatif untuk film HD maupun gambar diam. Anda juga dapat mengharapkan mode pemotretan foto 3D (Merah & Cyan) untuk mengambil gambar 3D yang dapat dishare pada perangkat 2D.

Olympus VG-170 juga mampu merekam video HD 720p dengan suara. Kamera kompak dan sangat ortabel akan tersedia di Mid-Februari dalam warna hitam, putih dan merah dengan harga Euro 99 atau 1.2 jutaan rupiah.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Olympus VG-170
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/olympus-vg-170.html

0 Komentar pada posting "Olympus VG-170"
Komentar pada artikel "Olympus VG-170" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda