Intel Core i7 | REGI CELLULER

Intel Core i7. REGI CELLULER: Intel Core i7


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Intel Core i7

Jumat, 03 Februari 2012

Fiona adalah sebuah tablet windows 8 dengan kemampuan game yang handal yang dibuat oleh produsen keyboard dan mouse gaming terkemuka Razer.

Fiona menggunakan prosesor gen 3 (Ivy Bridge) Intel Core i7, dengan solid-state drive (SSD), tablet ini pun  telah menggunakan layar sentuh 10,1 inci dengan resolusi 1280Ă—800 piksel. Min-Liang Tan selaku CEO Razer menyatakan bahwa ia ingin menggarisbawahi soal Ivy Bridge dan Windows 8, namun mungkin juga Razer akan menggunakan chip dari AMD atau NVidia.


Selain itu, perangkat ini telah dilengkapi juga dengan akselerometer. Tan mengklaim daya tahan baterenya akan seperti laptop, tidak seperti tablet lainnya. Tablet windows 8 ini rencananya akan dirilis akhir tahun ini dengan harga $1000.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Intel Core i7
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/intel-core-i7.html

0 Komentar pada posting "Intel Core i7"
Komentar pada artikel "Intel Core i7" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda