Kata-Kata Sedih Untuk Ibu Tersayang 2012 | REGI CELLULER

Kata-Kata Sedih Untuk Ibu Tersayang 2012. REGI CELLULER: Kata-Kata Sedih Untuk Ibu Tersayang 2012


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Kata-Kata Sedih Untuk Ibu Tersayang 2012

Selasa, 24 April 2012

Kata-Kata Sedih Untuk Ibu Tersayang 2012 - Setiap orang pastinya mempunyai ibu,dan ibu adalah yang harus kita sayangi karena ibu adalah orang tua yang sangat berkorban untuk anak nya.
Ingat lah surga di telapak kaki ibu,

love-ibu


Kata-Kata Sedih Untuk Ibu Tersayang 2012


Ibu,
boleh kan aku merayu?
aku ingin berbaring di pangkuanmu,
mengadu tentang hari-hari lelahku,
tentang keras dunia,
yang tak seteduh kasihmu,
dan ingin kupertanyakan,
mengapa di luar sana,
tak pernah kutemukan keikhlasan,
seperti keikhlasanmu padaku.

Ibu,
Belailah rambutku,
pijatlah lenganku,
usaplah dahiku,
aku ingin membasahi pangkuanmu,
dengan air mataku,
dengan keringat dinginku,
dan ninabobokan aku,
bacakan kisah-kisah tentang indahnya surga,
hingga aku terlelap.

Ibu,
Ibuku sayang,
acap kali kulihat,
orang-orang hanya sempat mencium ibunya,
sekali saja,
saat jasad ibunya hendak dikebumikan,
sungguh,
aku tak ingin seperti itu,
maka ijinkan aku,
untuk menciummu setiap hari.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Kata-Kata Sedih Untuk Ibu Tersayang 2012
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/kata-kata-sedih-untuk-ibu-tersayang.html

0 Komentar pada posting "Kata-Kata Sedih Untuk Ibu Tersayang 2012"
Komentar pada artikel "Kata-Kata Sedih Untuk Ibu Tersayang 2012" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda