Body Apple iPhone Terbaru Akan Dibuat Dari Liquid Metal | REGI CELLULER

Body Apple iPhone Terbaru Akan Dibuat Dari Liquid Metal. REGI CELLULER: Body Apple iPhone Terbaru Akan Dibuat Dari Liquid Metal


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Body Apple iPhone Terbaru Akan Dibuat Dari Liquid Metal

Rabu, 25 April 2012
Rumor tentang Apple iPhone terbaru memang tidak ada habisnya. Kali ini sebuah situs asal Korea, ETNews, yang memanaskan rumor Apple iPhone 5 dengan memuat berita yang menyatakan bahwa Smartphone terbaru dari iPhone tersebut akan menggunakan body dari logam cair atau liquid metal.

Desain Apple iPhone 5 dengan penggunaan logam cair atau liquid metal yang akan diperkenalkan pada konferensi tahunan pengembang Apple, yang diharapkan berlangsung dari bulan 11 – 15 Juni. Liquid Metal sendiri adalah campuran dari sejumlah bahan logam yang memungkinkan ponsel lebih tahan lama, dengan penampilan luar tampak bening seperti liquid atau air.


Bahan ini ringan seperti plastik namun tangguh seperti alumunium. Dengan LiquidMetal, ponsel akan sangat ringan dan tampil super ramping. Ternyata bukan Apple saja yang tertarik untuk mengembangkan teknologi lapisan bodi yang unik ini, Samsung pun dikabarkan tengah berminat untuk mengembang bodi keramik yang akan digunakan pada body Samsung Galaxy S 3.


 

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Body Apple iPhone Terbaru Akan Dibuat Dari Liquid Metal
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/body-apple-iphone-terbaru-akan-dibuat.html

0 Komentar pada posting "Body Apple iPhone Terbaru Akan Dibuat Dari Liquid Metal"
Komentar pada artikel "Body Apple iPhone Terbaru Akan Dibuat Dari Liquid Metal" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda