Motorola XT615 , Smartphone Android dengan OS Android Gingerbread | REGI CELLULER

Motorola XT615 , Smartphone Android dengan OS Android Gingerbread. REGI CELLULER: Motorola XT615 , Smartphone Android dengan OS Android Gingerbread


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Motorola XT615 , Smartphone Android dengan OS Android Gingerbread

Rabu, 25 April 2012
Motorola kembali meluncurkan ponsel Smartphonenya , kali ini Ponsel Android XT615 yang di lincurkan di Taiwan , ponsel ini mempunyai ketebalan 9.8mm. XT615 didukung oleh prosesor 800MH dengan RAM 512MB dan ROM 1GB dan Ponsel ini  menggunakan  OS Android Gingerbread dengan MOTO UI 2.0.

Motorola XT615 Android Smartphone for Taiwan Motorola XT615 , Smartphone Android dengan OS Android Gingerbread


Motorola XT615 memiliki layar touchscreen 4 inci  dengan resolusi 480Ă—854 dan di tubuhnya tersematan kamera 8 Megapixel dengan LED flash dan Kamera depan VGA . ponsel baru ini menggunakan baterai 1390mAh  yang mempunyai waktu bicara 300 menit . Bukan itu saja Ponsel Motorola XT615 ini juga dilengkapi dengan Bluetooth 3.0 dengan A2DP dan konektivitas WiFi. ponsel ini juga mempunyai slot kartu microSD dan konektor USB 2.0 . Ponsel ini akan datang di pertengahan Desember dan tersedia ekslusif di Taiwan dengan kisaran harga NT $ 10.900.



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Motorola XT615 , Smartphone Android dengan OS Android Gingerbread
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/motorola-xt615-smartphone-android.html

0 Komentar pada posting "Motorola XT615 , Smartphone Android dengan OS Android Gingerbread"
Komentar pada artikel "Motorola XT615 , Smartphone Android dengan OS Android Gingerbread" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda