Tabulet Octa 2, Fitur Lebih Lengkap, Harga Tetap Murah | REGI CELLULER

Tabulet Octa 2, Fitur Lebih Lengkap, Harga Tetap Murah. REGI CELLULER: Tabulet Octa 2, Fitur Lebih Lengkap, Harga Tetap Murah


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Tabulet Octa 2, Fitur Lebih Lengkap, Harga Tetap Murah

Rabu, 25 April 2012

Setelah sukses meluncurkan Tabulet Octa , kali ini Tabulet Octa 2 siap diluncurkan demi memenuhi kebutuhan pasar consumer electronic Indonesia akan tablet PC berkualitas tinggi dengan harga yang relatif murah.

Tabulet Octa 2 dilengkapi dengan layar kapasitif berukuran 8 inchi dan mampu mengenal 6 poin multitouch. Tabulet Octa 2 pun mampu menjadi hot spot internet. Tidak ketinggalan juga fungsi telepon dan SMS telah dihadirkan dalam Tabulet Octa versi terbaru ini.
Tabulet Octa 2 berjalan dengan OS Android GingerBread 2.3 dan Prosesor Arm Cortex A8 1 GHz. Tabulet Octa 2 juga dilengkapi dengan layar Anti Reflective. Dengan kata lain, pengguna Tabulet Octa 2 akan mudah menggunakan Tabulet Octa 2 di luar ruangan, dengan minimalnya refleksi cahaya pada layar.

Tabulet Octa 2 telah dilengkapi dengan dual kamera 2MP di belakang dan Kamera VGA di depan. Tabulet Octa 2 hadir dalam tiga pilihan warna; Pure White dan Brilliant Black dan tampilan memukau dari warna edisi terbatasnya, Vibrant Red.

Meski Tabulet Octa 2 sudah siap dirilis, pihak Tabulet masih enggan menyebutkan berapa harga resminya, tapi yang pasti, harganya tidak akan jauh dari pendahulunya, Tabulet Octa 1. 


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Tabulet Octa 2, Fitur Lebih Lengkap, Harga Tetap Murah
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/tabulet-octa-2-fitur-lebih-lengkap.html

0 Komentar pada posting "Tabulet Octa 2, Fitur Lebih Lengkap, Harga Tetap Murah"
Komentar pada artikel "Tabulet Octa 2, Fitur Lebih Lengkap, Harga Tetap Murah" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda