Tabulet Troy 2, Tabulet Beat 2 dan Tabulet Sparta Android, Tiga Produk Baru Tabulet Siap Bersaing di Pasar Lokal | REGI CELLULER

Tabulet Troy 2, Tabulet Beat 2 dan Tabulet Sparta Android, Tiga Produk Baru Tabulet Siap Bersaing di Pasar Lokal. REGI CELLULER: Tabulet Troy 2, Tabulet Beat 2 dan Tabulet Sparta Android, Tiga Produk Baru Tabulet Siap Bersaing di Pasar Lokal


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Tabulet Troy 2, Tabulet Beat 2 dan Tabulet Sparta Android, Tiga Produk Baru Tabulet Siap Bersaing di Pasar Lokal

Rabu, 25 April 2012

Tabulet dikabarkan akan segera meluncurkan tiga produk terbarunya. Dua buah tablet dan satu Smartphone. Kedua tablet  tersebut masing-masing dinamai Tabulet Troy 2, Tabulet Beat 2. Sedangkan untuk Smartphone, Tabulet memilih nama  Tabulet Sparta Android.

tabulet

 Kedua tablet dari Tabulet dibekali dengan layar dengan luas 7 inci dan akan berjalan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk Tablet Troy 2 telah dilengkapi dengan prosesor ARM Cortex A8 1 GHz, RAM 512 MB,  kapasitas memori internal 4 GB dengan dukungan microSD hingga 32 GB, built-in WiFi/3,5G dan voice call + SMS layaknya telepon seluler.

Sementara itu, Tabulet Beat 2 didukung dengan prosesor ARM Cortex A9 2nd generation dan ditambah dengan GPU 3D ARM Mali-400. Tablet ini mengusung keunggulan di sisi multimedia berkat layar beresolusi 1024 x 600, berteknologi PPI 170  dan lapisan anti-glare.

Untuk Smartphone nya sendiri, Tabulet Sparta akan hadir dengan layar kapasitif 3,5 inci dengan prosesor MTK6573 650 MHz, RAM 256 MB, ROM 512 MB, dual SIM (GSM + WCDMA), dan OS Android 2.3 Gingerbread. Untuk anda yang senang mengabadikan momen, disediakan juga kamera 3MP di bagian belakang ponsel dan kamera VGA di depan.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Tabulet Troy 2, Tabulet Beat 2 dan Tabulet Sparta Android, Tiga Produk Baru Tabulet Siap Bersaing di Pasar Lokal
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/tabulet-troy-2-tabulet-beat-2-dan.html

0 Komentar pada posting "Tabulet Troy 2, Tabulet Beat 2 dan Tabulet Sparta Android, Tiga Produk Baru Tabulet Siap Bersaing di Pasar Lokal"
Komentar pada artikel "Tabulet Troy 2, Tabulet Beat 2 dan Tabulet Sparta Android, Tiga Produk Baru Tabulet Siap Bersaing di Pasar Lokal" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda