Motorola MOTOLUXE, Smartphone Android 4 inci dengan Prosesor 800MHz | REGI CELLULER

Motorola MOTOLUXE, Smartphone Android 4 inci dengan Prosesor 800MHz. REGI CELLULER: Motorola MOTOLUXE, Smartphone Android 4 inci dengan Prosesor 800MHz


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Motorola MOTOLUXE, Smartphone Android 4 inci dengan Prosesor 800MHz

Rabu, 25 April 2012

Motorola MOTOLUXE XT615 Slim Android Smartphone with 4 inch Touchscreen 1 Motorola MOTOLUXE, Smartphone Android 4 inci dengan Prosesor 800MHz
Motorola Juga mengumumkan MOTOLUXE , Smartphone Android yang ramping ke China, Eropa dan Amerika Latin. Smartphone ramping ini menawarkan unkuran LCD tucscreen 4 inci 480 x 854 dan terdapat sebuah kamera 8 megapixel dan auto focus serta terdapat kamera depan VGA.

MOTOLUXE di dukung oleh prosesor 800MHz dan memiliki 512MB RAM dan ROM 1GB . Ponsel ini juga dilengkapi dengan Bluetooth 3.0, GPS, DLNA, FM Radio dan Konektivitas WiFi 802.11b/g/n.

Ponsel ini menjalankan Android 2.3.7 Gingerbread dan mendukung jaringan GSM/EDGE dan HSDPA 3G. MOTOLUXE mendapatkan baterai 1400mAh yang memberikan hingga 6,5 jam waktu bicara dan 19 hari waktu stand by.
Motorola MOTOLUXE xt615 Slim Android Smartphone with 4 inch Touchscreen Motorola MOTOLUXE, Smartphone Android 4 inci dengan Prosesor 800MHz

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Motorola MOTOLUXE, Smartphone Android 4 inci dengan Prosesor 800MHz
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/motorola-motoluxe-smartphone-android-4.html

0 Komentar pada posting "Motorola MOTOLUXE, Smartphone Android 4 inci dengan Prosesor 800MHz"
Komentar pada artikel "Motorola MOTOLUXE, Smartphone Android 4 inci dengan Prosesor 800MHz" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda