RSS Follow us on Twitter Become our friend on Facebook Tabulet Octa, Tablet Lokal Spesifikasi Layar 8 Inci & Prosesor 1 Ghz Cortex A8 | REGI CELLULER

RSS Follow us on Twitter Become our friend on Facebook Tabulet Octa, Tablet Lokal Spesifikasi Layar 8 Inci & Prosesor 1 Ghz Cortex A8. REGI CELLULER: RSS Follow us on Twitter Become our friend on Facebook Tabulet Octa, Tablet Lokal Spesifikasi Layar 8 Inci & Prosesor 1 Ghz Cortex A8


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

RSS Follow us on Twitter Become our friend on Facebook Tabulet Octa, Tablet Lokal Spesifikasi Layar 8 Inci & Prosesor 1 Ghz Cortex A8

Rabu, 25 April 2012

Industri tablet lokal nampaknya mulai menggeliat di pasaran tanah air. Salah satunya adalah PT Erasa Mandiri Teknosis yang baru saja merilis tablet terbarunya, yakni Tabulet Octa.

Tablet 8 inci ini merupakan produk ketiga dari PT Erasa. Generasi sebelumnya adalah tabulet Mech yang diluncurkan pada 2010 serta Tabulet Troy pada Juni 2011 lalu.

Pada produk ketiganya ini, Erasa menjanjikan tampilan yang elegan baik luar ataupun dalam. Di bagian dalam, tablet ini dilengkapi dengan prosesor Telechip 1 GHz Cortex A8. Selain itu, tablet ini menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread yang dilengkapi dengan fungsi bahasa Indonesia.

Fitur lainnya, tablet dengan ketebalan 0.5 mm ini terdapat kamera VGA pada sisi depan dan kamera 2 MP pada sisi belakang. Sebagai tambahan, terdapat pula fitur GPS, 3G dan WiFi.

Tabulet Octa ini akan dipasarkan seharga Rp. 2,699,000 termasuk bundling paket internet unlimited selama 6 bulan dari Telkomsel Flash.

Spesifikasi Tabulet Octa
  • OS Android 2.3 Gingerbread
  • Built-in 3G
  • Built-in GS Chip Module
  • Kapasitif Touch Screen (mendukung 5 poin multi touch)
  • Layar 8 inch (layarnya 47% lebih lebar dari 7 inch)
  • Processor Cortex Telechip 1Ghz (Cortex A8)
  • Slim Design dengan glossy finishing
  • Dual Kamera; Depan: VGA. Belakang: 2 megapixel
  • Tombol Digital touch
  • HDMI output (1080p)
  • Internal Memory: 4GB, External Micro SD card up to 32GB
  • Bisa membaca USB flash disk & external hard drive

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : RSS Follow us on Twitter Become our friend on Facebook Tabulet Octa, Tablet Lokal Spesifikasi Layar 8 Inci & Prosesor 1 Ghz Cortex A8
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/rss-follow-us-on-twitter-become-our_25.html

0 Komentar pada posting "RSS Follow us on Twitter Become our friend on Facebook Tabulet Octa, Tablet Lokal Spesifikasi Layar 8 Inci & Prosesor 1 Ghz Cortex A8"
Komentar pada artikel "RSS Follow us on Twitter Become our friend on Facebook Tabulet Octa, Tablet Lokal Spesifikasi Layar 8 Inci & Prosesor 1 Ghz Cortex A8" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda