iPnoho 6, Ponsel Lokal Yang Mencoba Saingi iPhone 4S | REGI CELLULER

iPnoho 6, Ponsel Lokal Yang Mencoba Saingi iPhone 4S. REGI CELLULER: iPnoho 6, Ponsel Lokal Yang Mencoba Saingi iPhone 4S


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

iPnoho 6, Ponsel Lokal Yang Mencoba Saingi iPhone 4S

Rabu, 25 April 2012


Pengguna situs Microblogging terbesar di China, Weibo, saat ini lebih banyak memperbincangkan kehadiran iPhone 5 meski saat ini sedang ramai penjualan iPhone 4S. Dengan demikian, rumor apa pun tentang produk Apple, terutama iPhone, akan langsung menjadi topik pembicaraan terhangat di situs microblogging tersebut.

Dan tentu saja kondisi ini banyak dimanfaatkan oleh vendor lokal yang membuat tiruan ponsel yang mirip dengan iPhone, salah satunya adalah iPnoho 6.

Namanya hampir mirip dengan iPhone, tapi terkesan sulit untuk diucapkan. iPnoho 6 memiliki desain yang cukup jauh berbeda dengan Smartphone keluaran Apple walaupun dibalut dengan warna putih khas iPhone 4S.


Vendor lokal ini sangat berani menyematkan logo Apple di bagian depan, sebagai pengganti tombol menu atau “Home”. Jika dilihat sekilas, maka ponsel ini terlihat seperti Smartphone dari Apple.

Vendor pembuat ponsel ini mengaku bahwa produknya tersebut bisa laku terutama di kalangan masyarakat yang frustrasi akibat gagal mendapatkan iPhone 4S. Tapi tetap saja, beda vendor, pasti beda kualitas.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : iPnoho 6, Ponsel Lokal Yang Mencoba Saingi iPhone 4S
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/ipnoho-6-ponsel-lokal-yang-mencoba.html

0 Komentar pada posting "iPnoho 6, Ponsel Lokal Yang Mencoba Saingi iPhone 4S"
Komentar pada artikel "iPnoho 6, Ponsel Lokal Yang Mencoba Saingi iPhone 4S" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda