Genius G-Shot HD575T, Camcorder Paling Ramping Dengan Fitur Full High Definition dan Motion Activated Recording | REGI CELLULER

Genius G-Shot HD575T, Camcorder Paling Ramping Dengan Fitur Full High Definition dan Motion Activated Recording. REGI CELLULER: Genius G-Shot HD575T, Camcorder Paling Ramping Dengan Fitur Full High Definition dan Motion Activated Recording


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Genius G-Shot HD575T, Camcorder Paling Ramping Dengan Fitur Full High Definition dan Motion Activated Recording

Rabu, 25 April 2012
Genius mengumumkan sebuah camcorder terbarunya dengan kode nama G-Shot HD575T yang memiliki resolusi 16MP. Camcorder ini diklaim sebagai camcorder paling ramping yang ada di pasaran dengan penambahan fitur full high definition HD video 1080p.

Genius-G-Shot-HD575T

Ukuran lebarnya hanya 2,28 inci dengan layar sentuh LCD 3 inci yang dapat diputar atau dilipat. Camcorder ini memiliki kemampuan mode optical zoom 5x dan digital 4x.

Genius G-Shot HD575T dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 MB, dan dilengkapi dengan slot eksternal seperti kartu microSD dan HCSD. Camcorder ini juga dapat digunakan untuk menonton video langsung dari televisi dengan kabel High-Definition Multimedia Interface (HDMI).

Genius-G-Shot-HD575T-depan

Genius G-Shot HD575T juga memiliki fasilitas untuk pengeditan gambar seperti pengaturan brightness dan auto exposure yang bisa dioperasikan langsung melalui layar LCD.

Tersedia juga fitur motion activated recording yang memungkinkan camcorder secara otomatis berada dalam posisi hidup atau mati, ketika ada objek atau seseorang yang lewat di depannya.

Sayangnya belum ada kabar mengenai harga dan kapan Camcorder ini akan dipasarkan.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Genius G-Shot HD575T, Camcorder Paling Ramping Dengan Fitur Full High Definition dan Motion Activated Recording
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/genius-g-shot-hd575t-camcorder-paling.html

0 Komentar pada posting "Genius G-Shot HD575T, Camcorder Paling Ramping Dengan Fitur Full High Definition dan Motion Activated Recording"
Komentar pada artikel "Genius G-Shot HD575T, Camcorder Paling Ramping Dengan Fitur Full High Definition dan Motion Activated Recording" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda