Kamera Sony DSC TX200V | REGI CELLULER

Kamera Sony DSC TX200V. REGI CELLULER: Kamera Sony DSC TX200V


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Kamera Sony DSC TX200V

Selasa, 31 Januari 2012


 
Sony kembali memperkenalkan salah satu kamera compact terbarunya dengan nama Sony DSC TX200V. kamera ini merupakan kamera compact dengan resolusi tertinggi saat ini yaitu 18.2 MP “Exmor R” CMOS sensor.
Desain kamera ini sangat tipis dan terbagi dalam 2 warna sehingga menampilkan kesan yang unik. Balutan material kaca yang dimiliki kamera inipun bisa membuatnya tahan debu, air dan cuaca dingin.




Kelebihan lainnya dari kamera ini ada pada kecepatan autofokusnya yang bisa mencapai 0,1 detik untuk outdoor dan 0,25 detik dalam kondisi low-light.

TX200V juga dibekali dengan layar LCD yang lebar dengan ukuran 3.3” XtraFine™ TruBlack OLED wide Touchscreen. Bahkan kamera dengan desain stylish ini juga dapat dibawa memotret di air karena sudah waterproof hingga kedalaman 5 m

TX200V akan dihargai USD 500 atau sekitar Rp 4,4 juta dan rencananya kamera Sony DSC TX200V ini akan diluncurkan pada bulan Maret 2012.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Kamera Sony DSC TX200V
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/01/kamera-sony-dsc-tx200v.html

0 Komentar pada posting "Kamera Sony DSC TX200V"
Komentar pada artikel "Kamera Sony DSC TX200V" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda