Sony Xperia J Hp Android ICS Entry Level dengan Prosesor 1 Ghz | REGI CELLULER

Sony Xperia J Hp Android ICS Entry Level dengan Prosesor 1 Ghz. REGI CELLULER: Sony Xperia J Hp Android ICS Entry Level dengan Prosesor 1 Ghz


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Sony Xperia J Hp Android ICS Entry Level dengan Prosesor 1 Ghz

Selasa, 31 Juli 2012
Sony Xperia J merupakan ponsel Sony seri Xperia terbaru yang infromasinya bakal menjadi ponsel Android entry level dengan chipset Qualcomm MSM7227(GSM)/MSM7627(CDMA) Snapdragon S1 dengan prosesor Scorpion 1Ghz dan GPU Adreno 200. Informasi Ponsel ini bocor melalui website ePrice situs toko gadget Taiwan.


Layar Sony Xperia J berukuran 4 inci resolusi WVGA 854x480px jenis TFT dan akan dibekali kamera 5MP dengan LED Flash, dan tak ketinggalan konektivitas Wifi, GPS, 3G dengan HSDPA dan Bluetooth.

Kemungkinan besar Xperia J akan menggunakan OS Android 4 ICS. Pengumuman resmi tentang ponsel ini kemungkinan akan dilakukan pada acara IFA pada akhir Agustus 2012.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Sony Xperia J Hp Android ICS Entry Level dengan Prosesor 1 Ghz
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/07/sony-xperia-j-hp-android-ics-entry.html

0 Komentar pada posting "Sony Xperia J Hp Android ICS Entry Level dengan Prosesor 1 Ghz"
Komentar pada artikel "Sony Xperia J Hp Android ICS Entry Level dengan Prosesor 1 Ghz" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda